Jadikan Update Post sesuatu Mengasikan


Jadikan membuat posting baru(update post) hobi atau sesuatu yang menyenangkan mengasyikan, Posting baru pada blog sudah menjadi sesuatu yang penting, menurut ilmu SEO update post secara teratur merupakan keharusan untuk memperbaiki serp dan akrab terhadap search engine, dan tidak hanya itu konten blog semakin bertambah dan blog akan semakin kaya konten.

Blog yang terupdate teratur dengan posting unik akan mempunyai tempat khusus dan posisi semakin membaik di serp, tentunya dengan didukung konten posting yang berkualitas. Ada baiknya sebuah blog di update setiap hari jika memang waktunya memungkinkan dan tersedianya ide sebagai bahan posting, jika tidak ya maksimal 1 bulan satu kali. Dengan sering update posting baru akan memaksa seach engine meng crawl hasil posting blog, apalagi jika apa yang di posting benar-benar berkualitas dan dibutuhkan oleh search engine untuk memenuhi keinginan pengunjung apa yang di cari pada mesin telusur, sudah dapat di pastikan postingan bertengger di posisi puncak pada seach engine.

Berdasarkan pengalaman pribadi sebuah blog yang terupdate setiap hari bahkan sampai 3x sehari dan secara teratur, seach engine dengan cepat meng crawl hasil posting hanya berselang beberapa detik setelah updated posting sudah nampak di google dan secara pasti posisi serp semakin membaik, berbeda dengan blog yang satunya lagi jarang update harus menunggu 1jam bahkan hingga 2hari padahal dengan persaingan keyword yang tidak terlalu berat. Dari percobaan kedua blog tersebut dtopblog dapat menarik kesimpulan begitu penting update teratur, dengan didukung konten berkualitas dan unik karena akan lebih akrab dengan search engine dan memaksa seach engine meng crawl hasil posting dan memperbaiki serp.

Untuk membuat rajin update posting blog maka satu-satunya jalan yaitu update blog jadikan hoby dan rajin mencari ide baru supaya update post menjadi kegiatan yang menyenangkan dan mengasikan.

Mohon maaf atas kekurangannya, silahkan untuk menambahkannya..