Google AdSense-Content Indonesia


Sejak 01 Februari 2012 Google AdSense mendukung content blog Bahasa Indonesia. Satu tahun sudah para blogger yang mempunyai akun adsense dengan content blog bahasa Indonesia sebagai publisher periklanan google.

Pada umumnya periklanan yang muncul pada blog Bahasa Indonesia, iklan dari Adwords lokal juga, yaitu para pemasang iklan di Google AdSense.

Google Adwords juga memberi kemudahan kepada pemilik akun Gmail untuk berpartisipasi memasarkan produk dan lainnya di program periklanan google dengan memberikan discount khusus selama 3 bulan untuk partisipasi dalam Google Adwords, seperti pesan email yang pernah saya terima dari Google Adwords.

Google AdSense sejak resmi mendukung konten blog yang menggunakan Bahasa Indonesia, pendaftaran Google AdSense semakin lebih mudah dibanding dulu yang mengharuskan content blog harus berbahasa Inggris dan menggunakan top level domain.

Daftar Google AdSense semakin mudah, yang terpenting adalah konten unik dan original (asli), kemungkinan diterima google AdSense akan semakin mudah..