Tips Meningkatkan Trafik Blog


Cara ampuh meningkatkan trafik pengunjung blog,tips andalan meningkatkan trafik blog yang ini sudah bukan rahasia lagi banyak master SEO membahas tips ampuh, tips jitu, jurus jitu cara meningkatkan trafik pengunjung dari yang puluhan tips hingga ratusan, dari trik A-Z dengan mudah ditemukan di blog atau web ahli SEO. Akan tetapi pada praktek dan kenyataanya banyak kendala yang muncul dan sering dihadapi yaitu setelah mengerti tetapi tidak mempraktekannya. Terkadang malas mempraktekan apa yang telah senior dan ahli seo paparkan baik dalam blog, web maupun forum.. Memang tidak mudah mempraktekan tips dan trik seo dalam rangka meningkatkan jumlah pengunjung blog apalagi dengan jumlah 10-100 tips maupun trik bahkan lebih, yang memang banyak menyita waktu, tenaga maupun finansial. Cara atau Tips meningkatkan trafik pengunjung blog dengan jurus ampuh dan jitu apabila dipraktekan dtopblog yakin memang akan berpengaruh dan menghasilkan apa yang diharapkan.

Tips maupun cara meningkatkan trafik blog untuk lebih banyak pengunjung dan blog menjadi ramai tentunya merupakan sebuah keinginan semua pemilik blog maupun web, karena dengan banyaknya pengunjung blog / web semakin populer, terkenal menjadi titik akhir dari sebuah pencarian para pengunjung.

Dtopblog juga sering berkunjung dan membaca blog maupun web senior-senior yang sudah lama malam melintang di rimba raya dunia internet, blog maupun web mereka begitu ramai pengunjung hingga kewalahan dalam membalas komentar pengunjung blog. Kesuksesan para senior patut diteladani dalam upaya meningkatkan pengetahuan dalam mengelola blog maupun web.

Banyak tips menarik dan ampuh yang didapat dari tutorial di blog maupun web untuk meningkatkan trafik pengunjung blog.

Dtopblog juga akan share tips meningkatkan pengunjung blog /web yang pastinya menarik..he..he.
Cara meningkatkan trafik pengunjung blog atau web sebagai berikut :

¤ Gunakan kata kunci atau keyword yang banyak dicari, jika berhasil membidik sebuah atau beberapa kata kunci menarik yang banyak dicari, sehingga lalu-lintas (trafik) menuju blog dapat dipastikan blog akan ramai pengunjung.

¤ Buatlah konten dengan topik bahasan yang detail pada setiap postingan..sehingga pengunjung benar-benar puas dengan apa yang telah ditemukan pada blog.

¤ Memiliki konten blog menarik untuk dijual dalam arti konten yang dibuat memiliki kemampuan untuk bersaing dalam memenangkan persaingan keyword dan berada di halaman terdepan mesn penelusuran dan juga apa yang pengunjung cari dan dapat menyelesaikan atau memenuhi harapan pengunjung atau pembaca blog.

¤ Update blog secara teratur sehingga pengunjung atau pembaca blog selalu menemukan hal atau sesuatu yang baru. Pengunjung atau pembaca blog akan berlangganan dan berkunjung kembali karena akan menemukan hal-hal baru.

¤ Jadikan isi blog menarik dengan konten yang memenuhi harapan dan menjadi titik akhir penelusuran pembaca atau pengunjung blog dengan mendapatkan informasi yang diharapkan.

¤ Menempatkan link blog atau web pada blog /web terkenal dan kompeten dan memiliki otoritas tinggi dengan cara berkomentar secara bijak dan santun.

¤ Memberikan layanan gratis kepada pengunjung seperti download photo, wallpaper, e book, game gratis dan lainnya.

¤ Memberikan informasi-informasi berharga. seperti kontes SEO, sehingga pengunjung atau pembaca akan kembali untuk mendapatkan informasi baru.

¤ Fokus pada satu pokok bahasan sehingga blog akan mempunyai kekhasan dengan tak lupa membangun backlink sebagai kekuatan agar blog atau web mempunyai serp tangguh dari terpaan google Dance dan google Panda.

Itulah tips yang dtopblog dapat share dari berbagai sumber, pengamatan dan beberapa yang telah di praktekan walaupun belum semua dipraktekan he..he..silahkan para master untuk menambahkan dan melengkapinya..