Pengaruh Nama Blog terhadap Serp-SEO


Membuat blog,langkah paling pertama menentukan nama domain blog,ini besar pengaruhnya terhadap seo maupun serp dalam persaingan untuk mendapatkan posisi terbaik di mesn telusr. Pengaruh nama blog atau nama domain blog yang sesuai dengan pokok maupun topik bahasan blog memang sangat besar pengaruhnya terhadap serp dan seo akan tetapi harus juga didukung dengan Judul Blog, Judul Posting dan isi posting berkualitas. Tetapi pada kenyataannya tidak sedikit blog dan web yang nama domain dan nama blognya tidak ada hubungannya sama sekali dengan judul posting dan isi posting akan tetapi masuk dalam posisi terbaik di serp, hal ini karena mereka membuat konten yang memang berkualitas dan mendetail.

Nama blog dan nama domain blog pada dasarnya tetap harus didukung dengan posting-posting berkualitas dan optimasi seo serta membidik keyword yang tepat untuk menjadi yang terbaik di serp.

Nama blog maupun nama domain ini merupakan sebagai cara maupun langkah optimasi untuk memudahkan hasil posting pada posisi terbaik di mesn telusr, menurut master dan ahli SEO itu yang pernah dtopblog baca pada blog tutorial SEO.
Nama Domain dan Nama blog yang sesuai apa yang dibahas dengan optimasi Judul Blog, meta deskripsi blog, meta keyword blog dan optimasi lainnya agar blog dan posting blog yang dibuat lebih akrab dengan search engine (mesin telusur) dan juga masuk sebagai posisi terbaik.

Posisi terbaik di search engine memudahkan pembaca menemukan hasil posting yang telah dibuat, didukung dengan konten yang memang membantu dan dapat memenuhi keinginan pengunjung maupun pembaca, ini yang dapat memastikan sebuah blog akan banyak pengunjung dan betah berlama-lama dalam sebuah blog karena berisi konten menarik dan berguna.

Nama domain maupun nama blog tetaplah sebuah nama tanpa isi posting dan konten menarik dan yang pengunjung inginkan tidak ditemui maka secepatnya pengunjung blog akan mencari blog yang dapat memenuhi atas kebutuhan pengunjung. Nama Domain dan nama blog didukung dengan Judul blog dan konten blog memang tetap berpengaruh terhadap seo dan serp, terlebih berisi konten yang berkualitas..sebagai langkah optimasi seo pada serp.

Mungkin itu yang d topblog ketahui silahkan ditambahkan ya..