100 Karakter Pertama Posting Blog-Optimasi SEO on Page


Memahami 100 karakter pertama dan kepadatan keyword yang dibidik pada posting blog,langkah optimasi seo on page dalam rangka mendapatkan posisi terbaik dalam persaingan keyword yang kita bidik. 100 karakter pertama pada umumnya itu yang sering muncul pada hasil penelusurn dan terkadang malah kurang dari 100 karakter, hal ini sangat penting dalam sebuah posting blog dalam menempati posisi terbaik seperti yang diharapkan. Persaingan keyword tertentu yang sangat ketat dengan blog lain apalagi dengan blog-blog yang telah mempunyai Page Rank tinggi, karena page rank dan tingkat populeritas sebuah blog sangat berpengaruh dalam mesin telu sur.

Optimasi tingkat kepadatan keywords pada 100 karakter pertama dalam sebuah posting dengan sebuah rangkaian kata (deskripsi) yang wajar merupakan hal sangat penting sebagai langkah awal dalam optimasi dalam rangka persaingan dengan blog yang lain.

Ambil contoh sebuah Keyword dibidik oleh puluhan ribu blog bukankan sebuah persaingan yang dasyat? Sebuah posting memerlukan optimasi disana sini baik dengan cara link dalam sebuah page posting, link antar posting dalam sebuah blog maupun link yang kita pasang di blog lain melalui blogwalking dan tukar link. Tetapi akhir-akhir ini menurut pengamatan dtopblog link natural lebih berpengaruh terhadap serp, yaitu dengan cara blogwalking dan komentar di blog lain, ini setelah dtoplog ujicoba pada sebuah blog yang lain dengan memasang langsung link diblog saya yang lainnya, tidak menghasilkan link setelah di cek pada web link chaker.

100 karakter pertama merupakan hal penting dalam sebuah posting blog, akan tetapi tidak hanya itu harus pula didukung dengan isi posting yang kompeten dan bermakna dengan uraian yang mendetail sehingga jelas apa yang menjadi pokok bahasan posting.

Sebuah posting lebih berpengaruh dan mendapat posisi terbaik dalam penelusurn karena merupakan dianggap penting dan paling detail isinya, dan banyak pula link yang mengarah terhadap posting blog tersebut.
Mohon maaf atas kekurangannya silahkan untuk melengkapinya..