Kesalahan Judul Post Terhadap Serp SEO


Kesalahan title (judul) post sangat besar berpengaruh terhadap serp maupun seo.Pengaruh judul posting penting..buaanget, ketelitian dalam membuat dan memilih judul post merupakan awal berhasil tidaknya sebuah posting untuk masuk dalam posisi terbaik, dengan tidak melupakan konten posting yang berkualitas dan berguna.

Kesalahan menempatkan tanda baca seperti : ) = - & ( dalam judul posting atau post title juga sangat berpengaruh terhadap serp. Kesalahan ejaan kata yang baku juga besar pengaruhnya, Seperti contoh kata "poshting" dengan "posting" atau pos dengan post juga akan diartikan berbeda oleh mesin telusur.

Seperti pada posting sebelumnya dtoplog pernah menggunakan tanda baca - pada judul posting dan di cek di google ternyata apabila tanpa menggunakan tanda baca - posisi hasil posting terlempar jauh.

Dtopblog mengambil kesimpulan berdasarkan percobaan tadi kesalahan Judul post baik dari kesalahan ejaan kata, tanda baca maupun menempatkan kata dalam sebuah judul post sangat berbengaruh terhadap serp, ditambah ketepatan menyisipkan keyword pada deskripsi judul posting di awal paragraf pertama dan isi posting ini sangat berpengaruh besar sekali terhadap serp maupun optimasi seo. Kesalahan judul posting dapat menyebabkan posisi hasil posting pada serp tidak sesuai yang diharapkan.

Mungkin teman ada yang mau menambahkan atau berpendapat lain saya haturkan trimakasih.