Blog Trafik Tinggi Mudah Approve Google AdSense


Cara approve Google AdSense semakin mudah, cara termudah diterima Google AdSense blog/website trafik tinggi dengan pageviews 300.000 sampai 600.000 per bulan dengan hanya mengisi form dan menyertakan nomer telepon Tim Google AdSense akan langsung menghubungi nomer telepon yang disertakan saat mengisi form yang tersedia.

Daftar dan Approve Google AdSense semakin mudah, buat sobat dtopblog yang memiliki website atau blog trafik tinggi dengan pageviews memenuhi apa yang menjadi persyaratan Google AdSense untuk tingkat pengunjung dan pageviews website/blog trafik atau pengunjung banyak yaitu 300.000-600.000 per bulan.

Google AdSense semakin memberi kemudahan, setelah Mendukung Konten Blog Bahasa Indonesia, sekarang blog trafik tinggi juga semakin mudah untuk menjadi Publisher Google AdSense atau Penayang Iklan Google.

Persyaratan mudah untuk diterima Google Adsense, selain mengisi form yang disediakan diantaranya :

* Persyaratan untuk daftar Google Adsense yang Pertama yaitu :
Blog harus memiliki trafik pageviews level sudah tingggi yaitu 300.000 sampai 600.000 pageviews per bulan, selanjutnya dapat mengikuti pendaftaran Google AdSense mudah dengan kualifikasi No Telepon.
Bagaimana meningkatkan trafik pengunjung blog ? Silahkan baca Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog.

* Persyaratan daftar Google AdSense yang kedua :
Mengisi form Pendaftaran yang tersedia diantaranya :
¤ Nama Lengkap
¤ Alamat Email (G Mail)
¤ Nomer Telepon
¤ Alamat Website/Blog
¤ Centang tingkat pageviews atau trafik pengunjung per bulan diantaranya ada 3 pilihan :
~ 300.000 - 400.000
~ 400.001 - 500.000
~ 500.001 - 600.000
Centang salah satu, yang mana sesuai trafik website/blog sobat.
¤ Submit dan selesai.

Tunggu Tim Google Adsense menghubungi sobat melalui nomer telepon yang sobat sertakan saat pendaftataran. Jika sobat sampai 10 hari tidak mendapat telepon dari team Google AdSense, dapat mendaftar melalui form simple mengisi form pendaftaran alternatif yang cepat dan simple (form simple and quick self sign up) dengan Akun Google ( google mail ) tunggu sampai ada pemberitahuan melaui email yang sobat dtopblog daftarkan.

Sumber : Google Adsense