Penyebab ditolak google Adsense


Apa penyebab hingga ditolak Google Adsense,mengapa google adsense menolak blog menjadi publisher google adsense.. Pengalamanku ditolak google adsense sudah berkali-kali jadi buat temen yang mau daftar google adsense perlu disimak nich agar jangan sampai ditolak google adsense..he..he..

* Konten blog harus sesuai mutu webwaster ya dan memungkinkan konten blog asli mempunyai nick menarik yang akan mendatangkan banyak pengunjung. (Kayanya blogku dulu tidak memenuhinya he..he..)

* Konten Asli dan original (blogku dulu asli lho baik gambar maupun isi postingnya)

* Clear, bersih dari widget yang tidak penting jangan coba-coba di pasang ya..( Dulu blogku banyak video utubenya di sidebar ini mungkin yang membuat ditolak kan bukan karya sendiri, dan memasang berita-berita dari web lain)

* Jelas
Maksud jelas disini arah maupun isi blog (konon google adsense lebih suka blog yang lebih spesifik dan unik dengan isi postiog yang mendetail).

* Isi konten benar-benar memberikan informasi yang sangat berguna dan kaya konten (kayanya blogku dulu berguna ya he..he..)

* Tampilan blog sederhana ( saranku pake template bawaan blogger aza ya)

* Navigasi Blog bagus untuk memudahkan pengunjung menyusuri isi blog (ha..ha..blogku dulu ga ada navigasinya sama sekali)

* konten tidak mengandung copyright maupun dmca (blogku dulu pake dmca dan pelindung konten yang lainnya)

* Isi konten sudah banyak (saranku sudah diatas 20 Posting)

* punya posisi bagus di serp terutama dengan nick blog yang akan didaftarkan.

* Ter update (selalu update post sehingga dapat terlihat ada informasi baru untuk pengunjung)

* faktor hoky besar juga pengaruhnya (ga sedikit yang berhasil dan diterima google adsense karena faktor hoky)

Itu beberapa yang membuat blog ditolak google adsense karena faktor-faktor yang tidak sesuai dengan keinginan google adsense atau pedoman mutu webmaster dan peraturan google adSense lainnya.

Semangat maju terus..dan terus berkarya..

silahkan jika ada yang mau menambahkan.