Konten Original Berkualitas disukai Adsense


Syarat paling utama diterima google adsense yaitu konten blog yang original dan konten blog berkualitas. Mendaftar Google Adsense memang tidak mudah, pengalaman saya daftar sampe 2 blog gagal dan ditolak adsense sebagai pembelajaran untuk lebih baik lagi.

Google Adsense memang merupakan periklanan yang paling tinggi pembayaran Pay Per Kliknya dibandingkan PPC lokal. Dengan iklan-iklan yang muncul disesuaikan bahasan tema postingan. Jika blog tentang wisata maka tidaklah jauh iklan yang muncul tentang wisata.

Konten Original dan berkualitas sesuai pedoman webmaster memang tidak mudah dalam membuatnya, tetapi apabila kita berusaha pasti akan menemukan caranya.

Konten unik dan berguna sangat disukai pengunjung blog dan dengan banyak pengunjung salah satu syarat juga dari Google Adsense yaitu konten harus bermakna dan mendapat kunjungan secara berkala dari pengunjung blog atau yang mencari informasi.

Konten original dan berkualitas bukan berarti harus yang njimet dan susah tetapi apa yang kita mampu dan ada disekitar kita yang kita uraikan secara detail, masuk akal dan dapat di pahami pembaca konten blog.
Mungkin itu uraian tentang konten yang berkualitas dan original menurut pendapat saya, mohon maaf atas kekurangannya, silahkan jika ada yang mau menambahkan di kotak komentar, saya sangat berterima kasih.