Mendapatkan Uang Dengan Google AdSense


Banyak cara mendapatkan uang dari internet satu diantaranya dengan Google AdSense sekarang daftar Google AdSense lebih mudah lewat Blogspot (Blogger) karena Google AdSense telah mendukung konten Blog Bahasa Indonesia dengan hanya seting pengaturan bahasa menjadi bahasa Inggris pada dasbor blogger secara otomatis blog sudah dapat diuangkan atau dapat berpartisipasi dalam program Google AdSense (monetize). Dengan blog yang sudah di monetize memudahkan untuk daftar Google AdSense.

Beberapa syarat blog di blogspot (blogger) dapat daftar Google Adsense :
- Konten Original Berkualitas Disukai Google AdSense, konten Unik dan menarik (memenuhi kriteria pedoman mutu Webmaster)
- Blog Sederhana tetapi kaya konten, Navigasi Blog bagus memudahkan pengunjung menyelusuri isi blog
- Konten Blog Tidak melanggar Ketentuan Google Adsense dan privacy policy Google AdSense
- dan persyaratan lainnya yang harus dipenuhi sebuah blog untuk diterima menjadi publisher google adSense.

Memang mendaftarkan blog untuk menjadi publisher Google AdSense tidak semudah teori tetapi penuh kerja keras dan semangat yang pantang menyerah, mencoba dan terus berkarya untuk menghasilkan konten yang sesuai pedoman mutu webmaster.

Saat dtopblog berkunjung ke beberapa blog yang sudah berhasil menjadi Publisher Google Adsense, memang mutu dari konten-kontennya bagus dan masuk pada halaman depan google, ini hal yang paling sulit membuat konten bermutu dan berguna buat pengunjung atau yang memerlukan informasi.
Hal baru pada post ing blog membuat sebuah blog menjadi unik dan lebih memudahkan untuk diterima menjadi Publisher Google adSense, Tips dan Cara atau trick-trick terbaru yang berguna untuk pengunjung akan lebih di lirik Google AdSense.

Dengan terus mencoba dan berkarya lebih baik lagi dan tak kenal menyerah suatu saat pasti Google Adsense akan melirik dan menyetujui blog yang kita buat menjadi Publisher Google Adsense, karena Google Adsense juga semakin hari memerlukan banyak publisher dengan bertambahnya peserta Adwords yang turut serta dalam program periklanan Google, otomatis memerlukan blog sebagai publisher nya.

Konten blog yang fokus, lebih spesifik dan kaya konten bermutu lebih memudahkan diterima dalam pendaftaran Google AdSense. Mulailah membuat konten yang ada disekitar kita, hal-hal yang dapat dilihat disekitar kita, walaupun sederhana tetapi natural dibandingkan dengan konten yang wah tapi hasil copy paste. Walaupun konten blog sederhana tetapi jika di bahas secara detail pasti akan lebih mudah untuk diterima Google AdSense..