Bikin Pusing tapi Tetap Semangat


Daptar Google AdSense ditolak alias tidak diterima bikin pusing.. Sejak Pertama kali daftar Adsense ditolak aku tetap semangat membuat blog, malahan blogku tambah banyak wek..wek.. Hingga sampe lupa berapa banyak blog yang belum saya isi ha..ha.. maaf ya om blogger belum sempat diisi ntar pasti diisi.

Banyak ditolak Google AdSense malahan tambah banyak jumlah blogku, dari yang sudah ada ratusan posting, 1 atau 2 posting maupun yang belum tersentuh sama sekali, tapi blm ko nyampe 50 blog, ya mungkin termasuk semangat juga kan..he..he..

Ditolak Google AdSense kan belum tentu diterima iya kan? Tapi anehnya bikin tambah hoby bikin blog walau isinya masih belum maksimal, yang penting tetap semangat dan terus mencoba. Coba kalau aku berhenti bikin blog dan tidak membuat posting mana mungkin punya blog banyak, setidaknya untuk dibaca sendiri iya ga wek..wek...

Kalau dah banyak blog terus ada isi posting, misalkan 50 blog tiap blog 20 posting terus salah satu blog diterima Google AdSense kan bisa tuh, kode unit adsense ditempel di 49 blog yang lain, kata Google Adsense kan maksimal 500 blog. Saya yakin kalau seumpama bikin sampe 50 blog salah satu blog pasti diterima Google Adsense kalau sampai ga diterima dari 50 blog yang dibuat bilang aja "terlalu"(gaya bang haji), kan tambah pinter dan pengalaman juga bertambah iya kan..(iya, jawab sendiri he..he..).

Jadi buat temen yang ditolak Google AdSense tetap semangat ngeblog, biar tambah blognya tambah banyak tulisannya, seiring waktu pasti kemampuan bertambah, cara diterima Google AdSense pasti ketemu juga. Yang terpenting semangat dan maju terus pantang mundur berusaha lebih baik lagi.. salam blogging.