Daftar Adsense Blog Kedua Gagal


Pengalamanku Daftar Google AdSense blog yang kedua gagal karena kurang hati-hati dan tergesa-gesa, berbagi buat temen yang mau daftar Google Adsense.
Begini Ceritanya,
Setelah blog yang pertama ditolak saya coba bikin blog lagi tentang wisata seperti blog yang terdahulu, sudah sekitar 60 postingan dengan beberapa keyword masuk sepuluh besar. Dengan percaya diri saya coba mendaftar google Adsense, setelah menunggu sehari ternyata datang balasan lewat email dari Google Adsense yang menyatakan, intinya bahwa blog belum bisa ikut Program Adsense karena Alamat tidak benar atau alamat yang dimasukan tidak sesuai seperti pada syarat pendaftaran Google Adsense..
Catatan :
§§§ Sebelum teman-teman daftar Google Adsense hendaklah berhati-hati dan teliti, pelajari secara seksama cara daftar Google Adsense secara seksama. §§§

Berdasarkan dari email balasan Google Adsense saya coba pelajari lagi secara seksama dan cermat syarat pendaftaran Google Adsense, apa yang menjadi kesalahan dalam surat lamaran GA yang telah terkirim ternyata memang ada yang terlewat. Setelah semua sudah lengkap sesuai tata cara yang tertera pada panduan pendaftaran GA langsung tanjap gas wuussss..saya kirim kembali surat lamaran ke GA, sambil menunggu harap-harap cemas, esok harinya. Datanglah email balasan dari Google Adsense, yang intinya Selamat datang di Google Adsense dan diterima mengikuti verifikasi tahap dua..tetapi iklan belum muncul di blog dan harus meng implementasikan pada blog.

Saya coba membuat posting baru lagi sambil menunggu Iklan GA benar-benar muncul.

Apa yang terjadi selanjutnya tiba-tiba datang email bahwa penayangan Google Adsense di blog anda ditolak karena beberapa hal diantaranya melanggar TOS Google Adsense, Tidak ada navigasi dan banyak yang lainnya.

Selang satu minggu Saya langsung daftar lagi GA dan disini sebuah kesalahan fatal terlalu tergesa-gesa tanpa menata dan memperbaiki kesalahan dan kekurangan pada blog terutama navigasi. Dan teman-teman pasti tau apa balasan email dari GA ditolak..dan gagal lagi.
Catatan:
§§§ Buat temen-temen yang mau daftar Google Adsense hendaklah blog yang akan didaftarkan GA mempunyai navigasi yang baik dengan tujuan untuk memudahkan pengunjung blog dalam mencari dan menelusuri isi blog dan menjadi syarat utama untuk mendaftar Google Adsense. §§§

Setelah adanya kesalahan diatas saya coba memperbaiki kekurangan dan kesalahan yang terjadi pada blog.
Saya coba daftar kembali GA ternyata akun email untuk daftar Google sudah tidak bisa untuk daftar kembali Google Adsense.

Tetapi saya tetap semangat posting dan berbagi apapun yang saya tau, membuat blog baru yang lebih baik, kegagalan blog yang kedua tidak menjadi patah semangat untuk berhenti ngeblog saya tetap menulis dan share apa yang saya ketahui. Kegagalan menjadi pengalaman berharga dan akan menjadi jalan menuju tujuan keberhasilan.

Catatan :
§§§ Setelah kegagalan di blog pertama dan kedua, tentang pendaftaran GA menurut saya berdasarkan pengalaman ditolak sampe dua kali dengan blog yang berbeda he..he.., Akun email untuk mendaftar GA hanya diberi kesempatan 3 kali untuk mendaftar, jika lebih dari 3 kali dan blog belum memenuhi kriteria sebagai penayang Google Adsense, Akun email sudah tidak bisa untuk mendaftar kembali. Bagaimana menurut pengalaman teman-teman sama tidak ? §§§.