Cara Mengatasi H1 Zero

Hallo sobat, semua dtopblog kali ini akan memberikan tips bagaimana cara memberbaiki tag H1 zero saat di cek memakai seo tool atau meta tool, cara mengatasi h1 not found ( zero ) ini sangat mudah banget, sobat sudah cari kesana - kesono dan belum berhasil mengatasi dan memberbaiki  H1 zero atau tag H1 blog sobat tidak ditemukan ? silahkan baca tips berikut ini.

Tag H1 biasanya adalah judul blog atau judul utama dari sebuah blog saat berada di home page atau halaman home, halaman, label dan halaman post, akan tetapi pada perkembangan ilmu seo sekarang ini Tag h1 pada home page berbeda dengan pada halaman posting, dan menjadikan judul post ( title post ) sebagai H1 pada halaman posting, ini yang disebut tags H1 dinamis..

Sebelum melangkah ke tahap cara mengatasi H1 zero atau memperbaiki tag h1 yang not found ada baiknya kita cari apa penyebab sehingga terjadi h1 zero atau tags h1 tidak ditemukan.
''Pada umumnya h1 zero atau tags h1 tidak ditemukan karena blog kita memasang logo blog maupun gambar header yang menghalangi mesin / robots saat membaca dan menelusuri tag h1 pada blog sobat dan penyebab yang lain, sepeti tidak memakai judul blog.''

Apakah dengan tags h1 zero berpengaruh besar dan penting ? kalau menurut ahli seo sangat penting dan berpengaruh tehadap peningkatan seo dan perangkingan di search engine, kalau menurut dtopblog sih biasa-biasa saja, karena bukan ahli seo..

Langsung saja ya ke pokok bahasan tips cara mengatasi dan memperbaiki h1 zero, not found atau h1 yang tidak ditemukan saat di cek memakai tool, berikut cara dan langkah langkah mengatasi h1 zero :

1. masuk ke dasbor blog yang akan di perbaiki tag h1
2. pilih page elemen / tata letak
3. tambah widget , pilih widget html
4. masukan script contoh dibawah ini :

dtopblog


<p>Sebuah blog tentang AdSense, Ilmu Blogging, Seo, Tips dan Trick</p>
5. save widget html dan template, tempatkan widget html yang sudah di buat sesuai keinginan sobat, boleh di header, main, sidebar, footer terserah suka-suka sobat.


mudah bukan,,, dan silahkan cek di tool.. semoga berhasil..